Minggu, 13 Maret 2011

Do'aku di Bulan Maret

ya allah ya rabb -
mudahkanlah segala urusanku, aku percaya bahwa ujianMu tak melebihi kemampuanku :)
dan ada kebahagian terbesar yg belum Engkau tunjukkan untukku
aku percaya Engkau selalu memberikan yang terbaik untukku :*

jika Engkau ambil dia aku harap ada rencana Mu yang lebih baik
jika Engkau mantapkan dia aku harap itu akan membawa perubahan besar bagiku dlm hal kebaikan
aku ingin mencintainya karnaMu :)

berilah ak kerendahan hati agar lebih bisa menempatkan diriku pada posisi yg baik
berilah aku kesabaran agar ak bisa me-manage amarahku dn sabar dlm menjalani sesuatu
berilah aku kekuatan agar mampu jalani ini dengan senyum
dan berilah yg terbaik untukku karna smua ini punya hikmah yg hrus aku syukuri
berilah aku semangat belajar agar ku mampu tempuh smua perang Ujian

mudahkanlah aku dlm menjalani UP US UN dan berikan ak Perguruan Tinggi yg terbaik tuk wujudkan cita*

berilah rezeki yg berlimpah kepada kedua orangtuaku yg tyada lelah membiayai, mendidik, dn memenuhi keinginanku
meski trkadang nasehatnya aku bantah

jagalah persahabatanku yg sekian tahun kami jaga, jadikanlah smua angan kmi terwujud . amin

ya allah ya rahman ya rahim
Engkau yg slalu memberi apa yg ku butuh
aku masih belum pandai bersyukur
tanamkanlah rasa syukur agar ku tetap merasakan indahnya nikmat Mu
alhamdulillah slalu Engkau beri nikmat yang tiada henti

smoga ak bisa lebih baik dari sebelumnyaaa
amin ya robbal alamin :

Tidak ada komentar: